Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 November 2022

Bupati Lamongan Resmi Tutup Diklat Satgas Korpri di Lapangan Kodim 0812/Lamongan


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan bekerja sama dengan Pemkab Lamongan telah menuntaskan rangkaian kegiatan Diklat Satgas Korpri Tahun 2022 yang diselenggarakan di Makodim 0812 Lamongan ,Minggu (27/11/2022).

Hadir dalam Upacara penutupan, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf,Kasdim 0812/Lamongan Mayor Chb Heroe Goettojo beserta jajaran Forkopimda. Bertindak sebagai Irup, Bupati  Lamongan Drs. H.Yuhronur Efendi,MBA. Komandan Upacara Kapten Cba Mulyanto dan diikuti oleh peserta Diklat serta seluruh anggota Makodim 0812/Lamongan.

Dalam amanatnya, "Bupati Lamongan menyampaikan rasa terimakasih kepada Komandan Kodim dan seluruh anggota Kodim 0812/Lamongan atas terselenggaranya Diklat Satgas Korpri Tahun 2022 ini 

"Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Dandim dan juga seluruh anggota Kodim 0812/Lamongan. Saya berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dimasa yang akan datang. Kepada anggota Satgas Korpri, saya juga mengucapkan selamat atas terselesaikannya Diklat ini dengan baik. Ini baru permulaan, karena kedepannya tugas yang semakin kompleks menanti kita. Untuk itu saya berharap anggota satgas sekalian selalu siap sedia dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Lamongan" Ucap Bupati Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Lamongan kepada Kodim 0812/Lamongan."Terimakasih saya sampaikan kepada Pemkab Lamongan yang telah mempercayakan Diklat ini kepada jajaran Kodim 0812/Lamongan" Ujar Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

"Selamat kepada seluruh anggota Diklat atas pengukuhan ini.Saya berharap para peserta Diklat mampu mengemban tugas kedepannya dengan baik agar tujuan dilaksanakannya diklat ini sesuai dengan yang diharapkan oleh Pimpinan." Pungkas Dandim 0812/Lamongan.

Diklat Satgas Korpri tahun 2022 diselenggarakan selama 3 hari. Tujuan dilaksanakannya diklat ini agar peserta diklat mampu meningkatkan jiwa korsa, siap siaga membantu apabila terjadi bencana atau kejadian kemanusiaan serta menjadi role model bagi anggota Korpri,dengan bersikap pro aktif dalam segala kegiatan yang bermanfaat bagu masyatakat Lamongan. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"