Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 24 November 2022

Duta Lalu Lintas Polres Lumajang Raih Juara II Tingkat Polda Jatim


Lumajang, SNN.com - Putra Putri Duta Lalu Lintas Polres Lumajang, diantaranya Rifky Abimanyu Figo Amshar dan Davina Trisza Ellentin, berhasil meraih juara II dalam pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polda Jatim yang dilaksanakan di Surabaya Suites Hotel Surabaya, kemarin.

Menerima penghargaan, saat itu diberikan langsung oleh Wadirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra S.I.K M.H. 

Sebelumnya, sejak Senin (21/11) kemarin mereka mengikuti seleksi. Meliputi tes tulis, public speaking, tes bakat, fashion show dan hasil kreator video tiktok berisikan imbauan tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini S.I.K mengaku bangga atas prestasi yang dicapai. Pihaknya berkomitmen, untuk terus meningkatkan kinerja, terlebih menciptakan situasi masyarakat yang patuh dan taat pada aturan Lalu Lintas.

"Yang paling mendasar disini, yaitu bagaimana kita menjadi contoh pada masyarakat. Akan ketaatan dan ketertiban serta etika yang digunakan dalam berlalu - lintas," kata Kasat Lantas, 

Selebihnya, capaian prestasi yang diperoleh disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Lumajang, merupakan bentuk apresiasi dari Polda Jatim.

Menurutnya, Duta Lalu Lintas haruslah mengetahui dan memahami tata aturan lalu lintas, kemudian mengamalkannya dalam keseharian, terlebih saat berkendara. "Ini maksud setidaknya jadi contoh atau tauladan bagi masyarakat lainnya," imbuhnya.

Sebagai informasi, secara keseluruhan pemenang pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polda Jatim diantaranya :

- Juara II ( Putra dan Putri ) : Duta Lantas Polres Jombang .

- Juara II ( Putra dan Putri ) : Duta Lantas Polres Lumajang.

- Juara III ( Putra dan Putri ) : Duta Lantas Polres Tuban

- Juara Harapan I ( Putra dan Putri )  : Duta Lantas Polres Situbondo.

- Juara Harapan II ( Putra dan Putri ) : Duta Lantas Polres Madiun.

- Juara Harapan III ( Putra dan Putri ) : Duta Lantas Polres Batu. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"