Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 November 2022

Polsek Sugio Melaksanakan Giat Patroli Blue Light


Lamongan, SNN.com - Untuk memeliharan situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian di wilayah hukum Polsek Sugio.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Personil Polsek Sugio yang pimpin langsung oleh Kanit intelkam Aiptu Hery Setiawan, Kanit Reskrim Bripka Dedy Eko melaksanakan giat Patroli Blue Light malam hari, Sabtu (27/11/2022).

Diharapkan dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut, mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.


Kapolsek sugio AKP Ali FATHONI SH mengatakan bahwa Patroli Blue Light yang dilaksanakan setiap malam merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Sugio dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terlebih lagi ada beberapa titik rawan curanmor, yang perlu diperhatikan,ujar Kapolsek. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"