Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 24 November 2022

Anggota Polsek Klakah Jaga Wilayah Tetap Kondusif


Lumajang, SNN.com - Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur dibawah kepemimpinan Iptu Khoirin Hariyanto, gencar melakukan langkah dan upaya guna menjaga wilayah tetap kondusif.

Patroli rutin di sejumlah objek vital dilaksanakan. Diantaranya di pusat pengisian ulang BBM / SPBU, Jalur protokol Lumajang - Probolinggo, Jalur penghubung antas desa, lokasi perbankan dan pusat keramaian tak luput dari pemantauan.

Sebagai Kapolsek, Iptu Khoirin menjelaskan, patroli yang dilakukan bersifat menyeluruh. Berikut dialog dengan warga, guna mengajak dan menyamakan persepsi menjadikan wilayah aman melalui kekompakan.

"Untuk patroli yang kami lakukan, untuk mengantisipasi 3C, curanmor, begal, copet, curwan, curas, curat. Juga kami pantau kelancaran BBM di SPBU serta arus lalu - lintas berikut himbauan pada warga yang ada untuk senantiasa tertib," ucapnya, Kamis (24/11/2022).

Tak luput juga ucap Kapolsek, 12 desa di wilayah hukum Polsek Klakah menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan rutin ( patroli ).

"Satu kata yang kami ingin wujudkan yaitu aman," imbuhnya.

Disisi lain, Perwira Polisi berpangkat dua balok kuning emas itu mengapresiasi warga yang sudah dirasa andil dan turut serta dalam menjaga lingkungan. Iya berharap akan terus ditingkatkan terlebih Sinergi dan kolaborasi dalam ranah segera menginformasikan bilamana ada sesuatu yang perlu ditindaklanjuti.

"Ada warga yang sedang melaksanakan ronda malam kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas peran sertanya minimal menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Tentu kami dari pihak kepolisian tidak akan bisa bekerja sendirian, jika ditambah kebersamaan dengan semua unsur masyarakat maka kekuatan akan tumbuh lebih besar. Setidaknya ruang atau kesempatan bagi para pelaku kejahatan itu akan tidak ada," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"