Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 November 2022

Konferancab ke V PAC GP Ansor Kaliwungu Selatan Tahun 2022, Fahrudin Terpilih Kembali


Kendal, SNN.com - PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu selatan kabupaten Kendal  melakukan Konferensi Anak Cabang yang ke V, Acara digelar pada hari Ahad 27 November 2022 bertempat di balai desa Desa Darupono Kaliwungu selatan.

Dalam Pembukaan Konferensi tersebut di buka oleh Sahabat Ali perwakilan dari PC, kegiatan tersebut di hadiri dari  semua ketua Ranting dari  MWC, muslimat, Fatayat, IPNU - ippnu dan semua pengurus PAC GP Ansor Kaliwungu selatan dan beberapa jajaran pengurus lainnya, hadir juga dari unsur Pemerintah Kecamatan Kaliwungu selatan .

Ketua PAC Kaliwungu selatan Ndan Din (Sahabat Fahrudin ) yang sudah memimpin GP Ansor Kaliwungu selatan selama periode tahun 2020 Sampai 2022 Ini, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus PAC GP Ansor sehingga semua bisa berjalan sampai saat ini dan juga saya minta maaf jika selama ini dalam kepemimpinan saya banyak kekurangannya ,ujarnya.

Ky Muthohirin selaku ketua MUI Kaliwungu selatan juga mewakili dari ketua mwc Kaliwungu selatan mengcapkan selamat dengan bisa terlaksananya konferensi anak cabang Kaliwungu selatan yang ke V. Mudah mudah nanti bisa mendapatkan seorang pemimpin yang bener amanah dan sangat sekali siap memperjuangkan nahdhotul ulama,


Mari kita bareng bareng berjuang bersama di nahdhotul ulama yang kemarin masuk dipengurusan Ansor yang usianya tidak lagi memenuhi di Ansor mohon bisa masuk di MWC.

 "Sopo sing gelem nguri nguri NU, berjuang di NU insya Allah akan di beri kehidupan yang tenang dan barokah itu pesan dari mbah yai KH Asy'ari, "ujar beliau.

Ibu Sriyati  perwakilan dari kecamatan mengungkapkan dan menjelaskan secara detail kaitannya tulisan yg ada di spanduk "transformasi, solusif dan adaptif, ini luar biasa, tranformasi adalah sebuah perubahan,bisa perubahan pemikiran perubahan dari yang kurang maju bisa maju.

Kalau solutif adalah mencari sebuah solusi terlepas dari masalah dan tidak Henti hentinya Mencari jalan keluar demi majunya sebuah organisasi .

Bulan Maret tempo hari Kaliwungu selatan menjuarai MTQ sekabupaten Kendal, ini adalah  doa dan perjuangan kita semua, ini motifasi, 

Pesan kepada ketua PAC GP Ansor yang kemarin sudah berjuang dan memperjuangkan. Selama satu periode sehingga organisasi ini bisa berjalan dan berkembang ini luar biasa.

Mohon jika acara atau kegiatan dari Ansor, muslimat, NU dan lain2nya mohon pihak kecamatan bisa di kasih tau, biar bisa sinergi, "ujar beliau.

Hasil konferensi anak cabang Kaliwungu selatan yang saat ini di laksanakan di kantor balaidesa Darupono melalui rapat kordinasi beberapa  komisi, dan di lakukan votting melalui delapan (8)ketua ranting memutuskan empat calon yg di daftarkan 

Sahabat Arif Ardiyono mendapat 2 suara, sahabat Ustadzin mendapat 1 suara Sahabat Fahrudin mendapat 4 suara dan Sahabat Rosadi mendapat 1suara. Maka hasil memutuskan Sahabat fahrudin terpilih lagi untuk Ketua PAC GP Ansor Kaliwungu selatan periode tahun 2022-2024.

Reporter : M.Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"