Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 November 2022

GROBOGAN GALIH TALENTA ADAKAN PENTAS SENI BUDAYA DI CANDI JOGLO


GROBOGAN, SNN.com - Dalam memberikan Wadah buat generasi muda di Kabupaten Grobogan yang tergabung dalam organisasi Talenta adakan pentas seni budaya untuk berekspresi menampilkan bakat bertempat di Candi Joglo Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Sabtu malam (26/11/2022 ).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi A DPRD Grobogan Musafak,Ketua KNPI Grobogan Kukuh Prastyo dan beberapa tamu undangan.

Pada kesempatan ini ketua panitia pentas seni budaya yang di gagas rumah seni Talenta,Faizal dalam sambutanya menyampaikan kegiatan yang di prakarsai ini adalah untuk membina para generasi muda agar bisa mencintai dan melesatrikan budaya yang di miliki bangsa ini sehingga mampu bersaing tidak punah tergerus oleh perkembangan zaman.’ujar Faizal.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pentas tari pendet dari Bali sebagai awal di mulainya gebyar pentas seni budaya.

Dalam Rangkaian kegiatan ini Musafak memberikan piagam penghargaan kepada GCC Batik Carnival sebagai cidera mata atas partisipasinya hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan pentas seni budaya di isi berbagai macam di antaranya pembacaan puisi tarian,batik carnival GCC dan juga hiburan keroncong Sekar Banawa.

Dalam sambutannya Kukuh mengatakan kegiatan pada malam hari ini sangat antusias sekali diikuti oleh bayak peserta yang mempunyai bakat terpendam yang pada malam ini unjuk kebolehan di pentas seni budaya ini ,ada yang pandai berpuisi menyanyi menari.

Dengan bersemangat orang nomer satu di KNPI Kabupaten Grobogan berikan aplus dalam acara yang di selenggarakan oleh Talenta.Sambil berikan yel yel KNPI Jaya,Talenta luar biasa, CandiJoglo Berkharisma”.mengakhiri sambutanya.

(reporter : snn.com-H.R.Alex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"