Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 November 2022

PT Pos salurkan BLT BBM, Sembako dan PKH kepada 455 Warga Desa Jangkang kecamatan Tiris


Probolinggo, SNN.com - Senin, 28 November 2022 pukul 07.30 WIB PT Pos Indonesia bersama kades jangkang yaitu bpak SUNARJI menyalurkan bantuan pengaman sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), Bansos Sembako dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga yang tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di pendopo Kecamatan tiris. 

Setiap KPM menerima bantuan senilai Rp300 ribu untuk BLT BBM. Sementara untuk bansos sembako dibayarkan oleh PT Pos Indonesia untuk bulan Oktober, November dan Desember senilai Rp600.000/KPM.

Dengan demikian, setiap KPM yang tercatat sebagai penerima BLT BBM dan bansos sembako menerima bantuan senilai Rp900.000 untuk jaring pengaman sosial.

Untuk PKH, setiap warga yang tercatat sebagai penerima manfaat PKH mendapat bantuan yang nilainya bervariasi, tergantung kategori yang terdaftar di Kementerian

Sejauh ini pembayaran BLT BBM, Bansos Sembako dan PKH berjalan lancar dan aman yang bertempat di pendopo Kecamatan Tiris. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"