Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 14 Juni 2022

Penyerahan Sertipikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Oleh PLT Bupati Nganjuk di Balai Desa Ngrami Sukomoro


Nganjuk, SNN.com - PLT Bupati Nganjuk Dr. DRS. H. Marhaen Djumadi, SE.,SH.,M.M., M.B.A menyerahkan secara simbolis sertipikat tanah kepada masyarakat di Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk (14/06/22).

Berlangsung di Kantor Desa Ngrami, sertipikat tanah yang dibagikan merupakan hasil program PTSL 2022, hal ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas tanah masyarakat.

Kang Marhaen dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar sertipikat yang sudah jadi betul betul dijaga dan dipergunakan apabila diperlukan, anda semua harus mempunyai surat legalitas berupa surat sertipikat ini uuntuk menghindari terjadi masalah.


Kepal Desa Ngrami Krisyanto dihadapan warganya mengatakan, pembagian tahap kedua saat ini baru 500 sertipikat, tahap pertama kemarin 300 Sertipikat yang sudah jadi, sisanya menyusul menunggu info dari Badan Pertanahan Nganjuk.

Sertipikat yang sudah jadi, sisanya menyusul menunggu info dari Badan Pertanahan Nganjuk.

"Harapan kami tanah masyarakat Desa Ngrami nantinya akan bersertifikat semua dan semoga dengan adanya sertipikat tersebut bisa dipergunakan untuk menambah memotivasi kehidupan sosial masyarakat saya," pungkas Krisyanto.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"