Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Juni 2022

Kodim Probolinggo Serahkan Sembako untuk Masyarakat Tidak Mampu


Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820 Probolinggo melalui Koramil jajaran kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah teritorialnya. Pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Dandim 0820/ Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa pemberian sembako tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan institusinya dalam rangka membantu masyakat kurang mampu.

"Bantuan sembako ini adalah salah satu program yang ada di Kodim 0820 Probolinggo sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Jumat (17/6).

Ia berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dalam momentum ini kami juga mmengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah ada kelongaran.

"Kami sebagai aparat kewilayahan tentunya akan  berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk membantu masyarakat,"ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan untuk tidak melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan namun lebih pada manfaatnya.

"Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat sekaligus mohon doanya agar program ini dapat berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian TNI," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"