Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 26 Juni 2022

Moh. Yusuf Terpilih Menjadi Kades Dua Periode Dengan Suara Mayoritas di Desa Daliwangun


Lamongan, SNN.com - Pilkades serentak se kabupaten Lamongan di laksanakan Minggu 26/6/2022 telah selesai.
 
Salah satunya Pilkades di desa Daliwangun Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan berjalan dengan aman dan lancar. Incumben maju sebagai calon kades di dampingi Bu kades, walau berpasangan dengan istrinya warga desa Daliwangun sangat antusias untuk memberikan hak suaranya ke TPS yang ada di balai desa setempat.
  
Dengan tingkat kehadiran hampir 100% menunjukan calon kades Moh. Yusuf masih di inginkan untuk memimpin desa Daliwangun.

Tepat pukul 13.00 WIB, penghitungan suara di mulai dengan hasil suara mayoritas no.urut 1 dengan perolehan suara 976, sedangkan no urut 2 memperoleh suara 100 suara, yang tidak sah 22.
 
Saat di wawancarai media SNN.com di rumahnya, kades terpilih Moh Yusuf mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh warga desa Daliwangun yang berkenan memberi amanah untuk mengemban tugas sebagai kades.


Masih menurut kades terpilih, dia berharap ada sinergi antar warga dan pemdes biar kedepannya bisa membangun desa bersama sama.
 
"tak lupa kita sampaikan kepada Muspika Kecamatan Sugio, panitia Pilkades desa Daliwangun yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan Pilkades di desa Daliwangun dengan situasi yang kondusif, "pungkasnya.

Reporter : Isnandar/Galeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"