Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 27 Juni 2022

Pelepasan Siswa Siswi KB/Tk Buah Hati Desa Segaran


Probolinggo, SNN.com - Perpisahan siswa siswi KB/TK BUAH Hati Desa Segaran Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo berjalan sukses, Senin 27 Juni 2022.

Acara pelepasan siswa siswi tersebut dilaksanakan secara sederhana tapi sangat meriah, di iringi dengan pentas seni dengan harapan kegiatan seperti hari ini di tahun yang akan datang semoga bisa melaksanakan lebih sempurna lagi dari hari ini, "ungkap ketua panitia dan juga sebagai Kepala sekolah KB/TK Buah Hati Yeni Oktavia Spd.

Pelepasan siswa siswi KB/TK BUAH Hati Desa Segaran Tiris ini dihadiri langsung oleh Budi Utomo SE selaku Kepala Desa Segaran Kec.Tiris H.Bambang Moeljono ketua Forum PKBM Kab.Probolinggo.

Dalam sambutannya kepala sekolah KB/TK BUAH HATI Desa Segaran Tiris menyampaikan semoga siswa siswi yang lulus dari sini tetap menjaga nilai luhur sekolah ini dengan menaruh harapan dan mempunyai cita cita setinggi langit agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara termasuk kedua orang tuanya.

Sambutan kedua disampaikan oleh Kepala Desa Segaran Budi Utomo SE yang intinya memberikan motifasi kepada siswa dan orang tua siswa siswinya.Ia menyampaikan di tahun ini para guru belum bisa memberikan pelajaran yang maksimal terhadap siswa dan siswi nya di karenakan terkendala covid 19.

Alhamdulillah acara perpisahan sekolah KB/0TK Buah Hati hari ini bisa terlaksana secara lancar seperti halnya yang kita harapkan dengan di hadiri oleh tokoh Masyarakat , tokoh Agama, semua Wali murid, Perangkat Desa Segaran Tiris.

Walaupun masih banyak kekurangan yang perlu di perbaiki namun tidak merubah arti dan makna di adakannya acara lepas pisah siswa siswi PAUD formal TK Buah Hati “pungkasnya. (Feny Wahyu Riyanti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"