Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 20 Juni 2022

Polres Aru dan Forkopimda Olahraga Bersama


Kepulauan Aru, SNN.com - Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan olahraga bersama di di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Aru, Minggu (19/6/2022).

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto dalam arahannya mengatakan, olah raga bersama Forkopimda hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 76 TA 2022.

Dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara ada hal yang ingin disampaikan kepada masyarakat bahwa hari Bhayangkara pada prinsipnya bukan hanya dirasakan dampak dan manfaatnya oleh anggota Polri saja tetapi setidaknya ada nilai sinergitas ada nilai kebersamaan dengan masyarakat.

"Nilai-nilai  bakti sosial yang selama ini Polres kepulauan Aru sudah laksanakan salah satunya kita sudah berangkatkan satu anggota masyarakat yang kebetulan masyarakat ini tinggal di daerah Batu Goyang yang anaknya menderita bibir sumbing untuk dioperasi dan Alhamdulillah sudah terlaksana. Insya Allah kita doakan kembali normal ke Dobo dengan kondisi yang sehat," ucapnya.

Kemudian kita akan  melaksanakan kegiatan pemberian bansos yang insya Allah akan kita laksanakan nanti setelah kegiatan rangkaian olahraga bersama khususnya kepada penyandang sosial kita berikan beberapa bingkisan dan santunan.

Beberapa informasi lagi yang perlu saya sampaikan bahwa saat ini putra-putra daerah Aru masih berjuang dalam rangka mengikuti seleksi POLRI.

Yang mendaftar kemarin sampai di final sekarang ini sekitar 21 orang kenapa demikian karena kuota di Polda Maluku secara keseluruhan hanya 200 sehingga saya sebagai Kapolres juga berusaha untuk terus menambah permintaan kuota khususnya Kabupaten Kepulauan Aru Alhamdulillah sekarang masih ada 20-an dan kita doakan mudah-mudahan semuanya lulus karena tahun kemarin sampai masuk pendidikan total 13 orang" ungkapnya.

"Saya berdoa dan berharap tahun ini paling tidak ada putra - putri Aru yang bisa menggunakan  seragam Polri dan ikut apel di Mako Polres Kepulauan Aru  ini," ucap Kapolres.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"