Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 16 Juni 2022

Koramil Paiton Kawal Proses Vaksinasi Untuk Pekerja Pabrik


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/16 Paiton bersama tim satgas covid kembali melaksanakan pengawalan dan pemantauan dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorialnya.

Sertu Wahyudiyanto salah satu anggota Koramil 0820/16 Paiton menyampaikan bahwa vaksinasi dilakukan dalam rangka membentuk herd immunity sehingga kebal akan serangan virus covid-19.

“Untuk vaksinasi kali ini kami lakukan di salah satu pabrik rokok dengan sasaran adalah para pekerja dan tentunya kehadiran kami bersama tim satgas covid ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik,” kata Sertu Wahyudianto.

Ditambahkan, Dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya bersama satgas covid juga memanfaatkan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terkait penegakan protokol kesehatan. Kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat membawa kita terhindar dari penularan virus covid-19.

“Kehadiran TNI dalam kegiatan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan peran serta dalam mengabdi untuk masyarakat. Kita lahir dari rakyat dan bekerja untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat sehingga apa yang kami lakukan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Babinsa ini juga berharap semoga dengan ikhtiar yang dilakukan dapat menekan angka positif covid. ”Mari kita dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi saat ini,” pungkasnya (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"