Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 21 Juni 2022

Drainase Desa Kentong Merupakan Satu Paket Pekerjaan Jalan Dan Bukan Usulan Warga

Bangunan Drenase desa Kentong kecamatan Cepu satu paket dengan pekerjaan peningkatan jalan Mulyorejo Ngloram kecamatan Cepu

Blora, SNN.com - Pembangunan peningkatan jalan Mulyorejo Ngloram kecamatan Cepu volume jalan 1.407,00 M x 6.00 M. Dengan biaya pekerjaan Rp. 7.913.256.055,95, nomor kontrak 620/BM 137/3022/19 April 2022, pelaksanan selama 170 ( Seratus Tujuh Puluh Hari ) dikerjakan penyedia Jasa CV Bangun Cipta yang tertera di dalam papan pekerjaan proyek, disamping pekerjaan Jalan ada pekerjaan Drainase di desa kentong kecamatan Cepu kabupaten Blora provinsi Jawa tengah yang merupakan Satu paket dengan pekerjaan jalan tersebut, drenase itu bukan merupakan usulan warga, namun pemberian dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kata kepala desa Kentong Muntahar Selasa 21 juni 2022

ketika di konfirmasi awak media dan melalui whassap, Muntahar mengatakan sama, bahwa pekerjaan Drainase bukan usulan dari warga, desa Kentong akan tetapi dari Dinas PUPR Kabupaten Blora.

"Dak itu dari PU dan Nek iku ora ngerti, "kata dia dalam whassap nya

Saat itu Darmono mengaku Selaku Mandor CV Bangun Cipta Dirinya katakan bahwa Drainase merupakan usulan warga desa Kentong melalui PUPR kabupaten Blora, setelah itu baru kami kerjakan. Yang penting tidak mengurangi Volume rigit, "katanya.

" Kalau ada usulan warga Desa kentong terkait drenase baru kita kerjakan, asal tidak mengurangi volume rigit,"ungkapnya ketika dikonfirmasi Minggu (19/6/2022).


Terpisah yudi staff PUPR Kabupaten Blora. Menepis kalau Drainase merupakan pekerjaan usulan warga kentong. 

"Hanya satu pekerjaan, sedang drainase satu bagian dengan pekerjaan jalan," ucapnya lewat message whassap.

Pihaknya menyapaikan bahwa kegiatan Drainase merupakan satu paket bagian pekerjaan peningkatan jalan Mulyorejo ngloram kecamatan Cepu dan bukan usulan warga desa kentong, "tegasnya.

Reporter : Lukman/Bambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"