Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 Juni 2022

Kodim 0812/Lamongan Terima Kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk Mengecek Program Rutilahu di Wilayah


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan menerima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk mengecek langsung program Rutilahu di jajaran Kodim 0812/Lamongan, Rabu (29/06/2022).

Dalam kegiatan ini," Tim Wasev Kodam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Arm W. Rimoko Ardhani, S. Sos (Aster Kasdam V/Brw) dan Mayor Arh Bambang Riyanto (Pabandya komsos Sterdam V/Brw) bersama Rombongan tiba di Makodim 0812/Lamongan dan disambut langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf 

Tim wasev Kolonel Arm W. Rimoko Ardhani, S. Dengan didampingi Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) secara langsung di wilayah Koramil 0812/01 Kota di dua sasaran dan koramil 0812/09 Mantup,"Sedangkan di lokasi sasaran yang lain meliputi koramil 0812/04 tikung , koramil 0812/03 Turi, koramil 0812/14 Sukodadi, Koramil 0812/05 Kembangbahu di tinjau tim wasev yang di pimpin Mayor Arh Bambang Riyanto (Pabandya Bhakti TNI Sterdam V/Brw) dengan di dampingi kepala Staf Kodim Mayor Arh GN Putu Ardana S.S

Sementara dalam peninjauan ini Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0812/Lamongan khususnya jajaran Koramil yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

Selain melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi, Kolonel Arm M. Rimoko Ardhani, S. bersama rombongan juga mengapresiasi kepada kodim 0812/Lamongan yang telah memberikan yang terbaik buat masyarakat dalam pembangunan RUTILAHU di wilayah jajaran Kodim 0812/Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengungkapkan, peninjauan Rutilahu dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah dan sekaligus memantau langsung perkembangan pembangunan rumah yang direhap dalam program Rutilahu yang dicanangkan Kodam V/Brawijaya bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mewujudukan tempat hunian yang representatif dan sehat. Terutama bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan.

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan Rutilahu ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menikmati rumah yang kita rehap dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memastikan secara langsung program Rutilahu, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"