Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 28 Juni 2022

Soft Launching Desa Wisata CB Sang Maestro Desa Waung Kec. Baron Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Honda CB Club' Baron yang berpusat di Desa Waung merupakan komunitas yang sangat besar kini kembali menunjukan eksistensi mereka dengan cara melakukan lounching Desa Wisata CB Sang Maestro bertempat di Waung (28/06/22).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kadis Pendidikan Sopingi, Camat Baron, Danramil, Kapolsek Baron, Kadis Pariwisata Gunawan, Dinas Lingkungan Hidup Indah, Dinas Koperasi Cuk Widiyanto dan Kades Tanjung Tani serta seluruh kades Sekecamatan Baron.

Hampir 200 anggota CB Club' dari 13 Chapter CB Nganjuk yang menghadiri, Ketua CB Club' Nganjuk Haji Julianto mewakili Abah Koyun menjelaskan kita akan terus memajukan CB Club' apapun situasinya dan kita pernah dijanjikan Monumen CB Nganjuk bersatu oleh Bupati non aktip Novi Rahman Hidayat waktu itu dan kita akan menagih janji itu kepada penerus pemangku Nganjuk ( PLT Bupati Nganjuk) Kang Marhaen.


Berdirinya Club' CB di Indonesia ditengah gencarnya peluncuran motor baru ternyata eksistensi Honda CB tidak hilang disapu jaman, bahkan semangat eksklusifnya tetap terjaga padahal motor ini sendiri sudah stop produksi 27 tahun lalu.

" Alhamdulillah disamping saya ada ketua Chapter CB Maestro Baron Alfian ( srondeng yang siap membantu dalam mewujudkan monumen CB di Waung sebagai Wisata Desa," pungkas Dhoni.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"