Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 23 Juni 2022

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 , Polres Nganjuk Sambangi Tempat Ibadah Jemaat GKIN Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. bersama staff dan Bhayangkari sambangi salah satu tempat ibadah umat nasrani Gereja GKNI jalan  Mastrip Kelurahan Ganung Kidul Nganjuk. Senin(20/6/22). 

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada taggal 1 Juli 2022 mendatang. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama rombongan membawa agenda berupa kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial kepada jemaat Gereja GKNI Nganjuk. 

Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan kepada pengurus gereja dan jemaatnya berupa alat – alat kebersihan dan paket sembako yang diterima secara simbolik oleh Pendeta gereja GKIN. 

Selain itu Kapolres dan rombongan juga menyediakan waktu untuk audiensi dan tanya jawab seputar harkamtibmas dan prosedur pengurusan surat ijin mengemudi dan lain-lain. 

“Kehadiran kami dalam kegiatan Bakasos dan Bansos ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang juga dilakukan serentak oleh 20 Polsek jajaran Polres Nganjuk,” ungkap AKBP. Boy Jeckson.


“Harapannya adalah dengan kegiatan ini Polri bisa lebih dekat dengan yang dilayani sekaligus bisa bermanfaat seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu bapak Eko Sardiono selaku pendeta GKIN Nganjuk mengatakan berbahagia sekali atas kunjungan dan waktu yang diluangkan oleh Kapolres dan rombongan

“Kami bertatap muka langsung dengan pejabat utama Polres Nganjuk dan  mendapat kesempatan bertanya tentang banyak hal yang tidak kami ketahui terkait-tugas kepolisian terutama layanan SIM dan pelaporan “Wayahe Lapor Kapolres” sebagai sarana komunikasi petugas dengan masyarakat,” katanya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"