Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 22 Juni 2022

MWC NU Gending Melaksanakan Program Kerja Jangka Pendek, Jangka Menengah dan Jangka Panjang


Probolinggo, SNN.com - Salah satunya malam ini MWC NU Gending selalu aktif melaksanakan jangka pendek ya itu kegiatan rutinan menyapa masjid  AN-NUR desa pikatan,dan Alhamdulilah malam ini selasa malam rabu 21 Juni 2022 ,acara menyapa masji di masjid AN-NUR desa pikatan Kec. Gending.

Inti kegiatan menyapa masjid ini agar NU se Kecamatan Gending selalu pro aktif untuk ukhuah Islamiah yg selama ini banyak aliran-aliran yang tidak sesuai dengan jarang-jarang Ahlisunnah wal jamaah.dan selain itu kegiatan rutinan menyapa masjid ini sebelum di mulai untuk mengaji bersama jugu pembacaan bersholawat yang di lanjutkan Sarful Anam.

Ketua MWC NU Gending memghimbau untuk kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar dan jangn sampai memutus kegiatan apalagi memutus silaturrahmi dg kegiatan menyapa masjid ini.

Ketua Ta'mir Masjid AN NUR Desa Pikatan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Ta'mir Masjid AN NUR yg telah ditempati menyapa masjid ini dan berterima kasih kepada masyarakat sekitar masjid terutama masyarakat pikatan secara umum yang telah mendukung n mensukseskan acara manyapa masjid ini baik dukungan mural atau dukungan metrial. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"