Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 17 Juni 2022

Polsek Baron Laksanakan Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Hari Bayangkara ke 76 Tahun 2022


Nganjuk, SNN.com - Menjelang Hari Ulang Tahun Polri yang ke 76 Kepolisian Resort Baron Polres Nganjuk menggelar Vaksinasi Massal  Presisi bagi masyarakat umum di Balai Desa Kemloko Legi Kecatan Baron Kabupaten Nganjuk (17/06/22).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Baron AKP Sutiyo beserta anggota, Kepala Desa Kemloko Legi Januar Arif Gunawan, S. Pd., Beserta perangkat serta masyarakat Sekecamatan Baron khususnya warga Kemloko Legi.

Team medis pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Baron dipimpin oleh Bidan Desa Supiyani S. St., Dan perawat.

Kapolsek Baron AKP Sutiyo ketika diwawancarai awak media mengatakan, bagi masyarakat yang belum divaksin lengkap baik dosis 1,2 dan boster maka diharapakan segera mendatangi gerai vaksin yang sekarang dilaksanakan di Balai Desa Kemloko Legi Kecamatan Baron, jumlah yang sudah divaksin 21 orang dari 45 orang yang datang.


Kepala Desa Baron Januar Arif Gunawan S. Pd., Juga berharap agar semua warganya bisa mendapatkan vaksin agar benar benar terhindar dari bahaya virus Covid-19 yang masih ada dinegeri kita tercinta.

"Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini juga merupakan Bakti Polri untuk negeri tercinta dimana Polsek Baron akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui Vaksinasi agar Herd Immunity tetap terjaga sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah menuju masa Endemi dari virus Covid-19," tutur Sutiyo.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"