Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 22 Juni 2022

Upacara Pemberangkatan Kontingen KONI Kabupaten Nganjuk ke Porprov Vll Jatim 2022 oleh PLT Bupati Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - PLT Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA.,memimpin upacara pemberangkatan kontingen KONI Kabupaten Nganjuk dipendopo hari ini (22/06/22).

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pimpinan DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, yang ikut hadir dan menyuport atlet kebanggaan Kota Nganjuk,. Dengan semboyan lebih baik mandi keringat dimedan laga daripada mandi air mata meratapi kekalahan.

"Anjuk Ladang punya arti khusus dalam sejarah yang artinya, Anjuk itu sebuah Kemenangan dan Ladang sendiri berarti sawah, yang artinya dari nenek moyang dulu kita mempunyai jiwa kemenangan," pungkas Marhaen Djumadi.


Sambutan Ketua KONI Nganjuk, Ali Mahfut mengatakan untuk perjalanan atlet atlet Nganjuk akan selalu kita fasilitasi demi Kota Nganjuk yang kita cintai ini.

Di akhir acara Ketua KONI Nganjuk Ali Mahfut dihadapan media mengatakan, dari 19 pertandingan sekitar seratus atlet yang dikirim ke Lumajang, Pasuruan dan Jember adalah orang orang pilihan dan apabila nanti atlit kita bisa memenangkan medali mereka akan saya kasih bonus 1 juta perorang dari saya pribadi biar atlit kebanggaan Kota Nganjuk lebih semangat dalam memenangkan pertandingan. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"