Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 19 Juni 2022

Koramil Maron Apresiasi Program Jumat Bersih


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/21 Maron bersama Pemerintah Desa Maron Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo melaksanakan program jumat bersih dengan melaksanakan kerja bakti.

Sertu Sunarko anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan bahwa program jumat bersih tersebut merupakan program pemerintah desa yang patut mendapatkan apresiasi. 

"Dengan adanya program tersebut yang jelas akan membantu dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,"kata Sertu Sunarko.

Ia mengungkapkan sebagai anggota TNI khususnya Babinsa tugas kami tidak hanya membina ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat. Tapi juga harus ambil bagian apabila desa sedang ada kegiatan salah satu nya seperti pelaksanaan program jumat bersih ini.

" Dengan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat tentunya membawa banyak dampak positif bagi seluruh masyarakat desa, Dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Sunarko mengungkapkan suksesnya pelaksanaam program jumat bersih Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan gotong royong juga dapat untuk mempererat silaturrahmi.

"Saya berharap adanya kegiatan ini bisa memperat hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam membangun Desa Maron Kulon menjadi desa yang bersih dan sehat,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"