Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 Juli 2023

Membanggakan, Atlet Bojonegoro Raih Dua Medali Perunggu di Tarung Derajat BHS Cup 2023

Bojonegoro, SNN.com - Dua atlet tarung derajat asal Kabupaten Bojonegoro mendapatkan dua medali perunggu pada Kejuaraan Provinsi Tarung Drajat BHS Cup 2023 di GOR Sidoarjo pada Senin (10/7/2023) hingga Rabu (12/7/2023) lalu. Pada event ini, Bojonegoro memberangkatkan empat orang atlet.

Pelatih Tarung Derajat Bojonegoro, Wahyu menyampaikan meski baru berdiri awal tahun 2022 dan pertama kali mengikuti kejuaraan provinsi, tarung derajat Kabupaten Bojonegoro sudah bisa memberikan prestasi yang cukup membanggakan.

“Tarung Derajat baru saja didirikan awal tahun 2022 dan Alhamdulillah sudah bisa membawa pulang dua medali pada event pertama yang diikuti. Yakni Kejurprov tarung derajat BHS Cup 2023,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kang Wahyu, sapaan akrabnya mengimbuhkan bahwa medali perunggu tersebut didapatkan oleh atlet atas nama M. Irsyadul Ibad yang bermain di kelas tarung bebas 67-70 kilogram putra dan M. Ubaidillah yang bermain di kelas 70-80 kilogram putra.

"Kejuaraan ini tentu menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya di Porprov pada September mendatang, mengingat Porprov VIII Tahun 2023 tinggal 2 bulan lagi. Persiapan-persiapan matang sudah kami lakukan untuk even tersebut,” pungkasnya. [ai/nn]

Reporter : Mur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"