Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 Juli 2023

Pemerintah Kecamatan Tiris Gelar Rapat Bersama Panitia PHBN 2023

Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Kecamatan Tiris, Kabupaten probolinggo, Provinsi Jawa timur melaksanakan rapat bersama panitia pelaksanaan Perayaan Hari Besar Nasional ( PHBN ) 2023, bertempat di aula Kantor Kecamatan tiris, Jum'at (14-07-2023).

Hadir pada kegiatan ini, Camat tiris ,Andi Wiroso S.sos, Kapolsek Tiris Iptu Agues, Danramil 0820/24 Tiris Kapten Toha, Kepala Puskesmas Tiris Agus, Ketua K3S Korwil kecamatan tiris serta para peserta rapat lainnya.

Dalam sambutannya Camat Tiris Andi Wiroso S.sos mengatakan bahwa rapat ini adalah untuk melancarkan acara PHBN tahun 2023, dan kita harus mendukungnya demi suksesnya pelaksanaan perayaan PHBN di Kecamatan Tiris, katanya.

Dalam rapat ini telah resmi terbentuk susunan acara PHBN 2023 di Kecamatan Tiris, dan sebagai penanggung jawab Camat Tiris, Kapolsek Tiris dan Danramil 0820/24 Tiris, Ketua panitia Budi Utomo SE,wakil ketua supyan,bendahara umar, dan jajaran pengurus ke panitiaan lainnya.

Dalam sambutannya, Budi Utomo selaku Ketua PHBN 2023 Kecamatan Tiris mengatakan, Kita melaksanakan evaluasi pelaksanaan PHBN 2022, dan apabila masih ada kekurangan mari kita tingkatkan agar dalam pelaksanaan PHBN tahun 2023 dapat berjalan lebih maksimal, katanya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"