Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 Desember 2023

Akhir Masa Jabatan, Danramil Tiris Pamitan Kepada Muspika Dan Anggota

Probolinggo, SNN.com - Serah terima jabatan ditubuh TNI-AD merupakan hal yang biasa terjadi pada unsur pimpinan, hal ini bertujuan untuk Regenerasi personil guna meningkatkan kinerja satuan termasuk satuan teritorial setingkat Koramil(Komando Rayon Militer)

Untuk itu Koramil 0820/ 24 Tiris menggelar acara pisah kenang Danramil karena Kapten Inf M. Toha yang sebelumnya menjabat Danramil 0820/ 24 Tiris kini harus berpindah ke Koramil Gading.

dalam sambutannya Kapten Inf M. Toha menyampaikan yang intinya bahwa, jabatan, tugas serta tanggung jawabnya sebagai Danramil Tiris pasti ada masa pergantian dengan seiiring berjalannya waktu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Tiris, Kapolsek Tiris, Camat, Kepala Desa yang telah banyak membantu saya selama bertugas sebagai Danramil Tiris, saya harap tetap terjalin hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan sangat baik.”tuturnya.

“Saya meminta agar anggota Koramil dan Persit tetap menjaga kerukunan, saya juga meminta maaf apabila selama saya memimpin di Koramil ini ada kesalahan,” ungkap Danramil di hadapan anggota.

Tak lupa juga Kapten Inf M. Toha memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

” Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin,” imbuh Kapten Inf M. Toha. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"