Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 Desember 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Pembukaan Malam Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Hadi Zainal Abidin

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol  Arm Heri Budiasto hadir secara langsung dalam pelaksanaan pembukaan malam refleksi 5 tahun kepemimpinan Wali Kota Hadi Zainal Abidin tahun 2023, Sabtu malam (16/12).

Bertempat di alun-alun Kota Probolinggo, turut hadir  dalam gelaran tahunan tersebut diantaranya jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kota Probolinggo, kepala organisasi perangkat daerah, camat, tamu undangan serta masyarakat.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, kegiatan malam refleksi kepemimpinan 5 tahun Wali Kota Probolinggo merupakan bentuk komitmen, keterbukaan serta pertanggung jawaban sebagai kepala daerah kepada warganya.

"Hal semacam ini patut kita apresiasi, kami jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo akan mendukung dan mensupport," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin menjabat sebagai Wali Kota sejak 30 Januari 2019 dengan beberapa pencapaian pembangunan yang diklaim telah mencapai 100% sesuai dengan janji kampanyenya. 

"Dan itu terbukti dan nyata, salah satunya adalah pembanggunan rumah sakit baru yang akan menjadi rujukan dari sejumlah daerah di sekitar Kota Probolinggo," ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini menegaskan, kegiatan refleksi kepemimpinan 5 tahun Wali Kota Probolinggo dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 16 hingga 18 Desember  bertempat di Alun-alun Kota Probolinggo. 

"Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pesta rakyat, hiburan musik dan ragam kuliner, untuk itu mari kita sukseskan refleksi 5 tahun kepemimpinan Habib Hadi sebagai Wali Kota dengan menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan nya ," tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"