Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 13 Desember 2023

Kecamatan Samboja Barat gelar Expo Nusantara di Lapangan Margo Mulyo

Kutai kartanegara, SNN.com - Pelaksanaan Expo Nusantara yang pertama di kec. Samboja Barat kab. Kutai Kartanegara merupakan ajang silaturahmi antar pemerintah kecamatan dan Kabupaten untuk menghidupkan pengusaha kecil menengah yang ada di wilayah kecamatan samboja barat, Sabtu (9/12/2023).

Dikatakan oleh panitia Pelaksana Bapak Tajudin M.Si. bahwa giat ini terlaksana berkat adanya dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara dan juga dari Dinas pariwisata  akhirnya acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Ucapan terima kasih dari Unsur Pemerintah Daerah kab. Kutai Kartanegara dari unsur Kepolisian dalam hal ini Polda Kaltim sebagai pengamanan juga Dari Batalyon Kavaleri.13 yang sudah membantu di lapangan dan juga dari ormas yang telah membantu dalam suksesnya acara ini, "ungkap Ketua panitia Tajudin M.Si.

Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas bantuan dan loyalitasnya terutama dari pihak Umkm dan masyarakat Samboja Barat khususnya dan umunya masyarakat Kutai kartanegara.

Di tengah acara Camat Samboja Barat Burhanuddin M.Si mangatakan, untuk acara Expo Nusantara ini merupakan acara yang di  prakarsai Bapak Wakil Bupati Kutai Kartanegara dan juga dari Dinas pariwisata yang menghadirkan 40 pengusaha UMKM dari berbagai macam usaha kuriner di kec. Samboja Barat.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil bupati Kutai kartanegara sudah memberi kepercayaan penuh kepada kami atas nama pemerintah kecamatan Samboja barat dalam melaksanakan Expo ini.

Beliau berharap kepada seluruh Masyarakat Samboja barat untuk kiranya menjaga Kondisi yang kondusif dalam acara ini karena acara ini di samping ada UMKM juga ada hiburan dengan menghadirkan Kangen Band dari jakarta dan kami tidak mau ada keributan juga kekacauan dalam acara ini, "Himbaunya.

Semoga acara di bulan februari 2024 yaitu Acara Pesta laut kita dapat merayakan di kuala dan juga kita sehat semua dan kita Bisa hadir di acara tersebut. Amin Ya Robbal Alami.

Reporter : Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"