Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 10 Desember 2023

Ormas( TKN) Deklarasi Pemilu Damai 2024

Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi, Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN), Ormas Kebangsaan dan Dewan Pimpinan Pusat menggelar deklarasi pemilu aman dan damai di Probolinggo.

Solehudin ketua DPC TKN Probolinggo Raya menyampaikan, kita sangat mendukung pelaksanaan pemilu damai dan aman sebagai prioritas utama. Minggu (10/12/2023)

“Jika pemilu aman, maka percepatan ekonomi khususnya di wilayah Jatim ini akan tumbuh dengan baik dan cepat,” terangnya

Deklarasi pemilu damai yang melibatkan dari berbagai unsur masyarakat tersebut, bahwa menandakan pesta demokrasi saat ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Setelah deklarasi selesai digelar, agar semua pihak berkomitmen bersama untuk memerangi politik uang dan politik ujar kebencian serta politik adu domba,” tambahnya

Sementara itu, Prasetyo Eko Karso sebagai Ketum TKN menuturkan, pihaknya akan mengedepankan dalam upaya kegiatan sosial pada masyarakat yang membutuhkan saat ini.

“Bagi semua DPC maupun relawan TKN untuk terus berbuat baik dalam membantu sesama, selain menciptakan pemilu damai dan aman,” jelasnya

Dengan pelaksanaan deklarasi pemilu damai dan aman ini, semoga kondusifitas bisa tercipta tanpa ada kendala nanti. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"