Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 11 Desember 2023

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kedungpengaron Dampingi Penyaluran BLT-DD

Lamongan, SNN.com - Babinsa Koramil 0812/12 Modo Sertu Eko Siswoyo mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga Desa Kedungpengaron Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan Senin (11/12/2023). 

BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga tidak mampu di desa, untuk mengurangi dampak ekonomi, para penerima BLT DD Ta 2023 mendapatkan bantuan sebesar Rp 900 ribu pertiga bulan.

Sertu Eko Siswoyo mengatakan kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran. Ia juga berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dalam bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.

Di tempat terpisah Danramil 0812/12 Modo Kapten Inf Mohammad Jari mengatakan kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa untuk mengawasi kegiatan penyaluran BLT DD agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga adalah sebagai wujud komitmen TNI yang selalu ingin dekat dengan warganya dan dapat memberikan manfaat serta pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, "Pungkasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"