Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 20 Desember 2023

Pemerintah Desa Alun Alun Kecamatan Ranuyoso Cairkan BLT DD Tahap Ke 4 Tahun 2023

Lumajang, SNN.com - Pemerintahan desa Alun alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang salurkan BLT-DD Tahap 4 ke-26 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Penyaluran BLT- DD bertempat dibalai desa, Rabu (20/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ranuyoso H. Masruhin, kepala desa H.Dulhanan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LHP, PLD, PD, seluruh staf desa Alun Alun serta 26 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

H. Dulhanan yang kerap di panggil H. Holla mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung bulan oktober, November dan Desember tahun 2023.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300.000., Karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000. Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari ,” imbuhnya.

Camat Ranuyoso H. Masruhin juga berharap dengan diterimanya bantuan BLT-DD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"