Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 Desember 2023

Peringati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya, Kodim 0812/Lamongan Gelar Baksos Donor Darah

Lamongan, SNN.com - Komando Distrik Militer  0812/Lamongan bekerja sama dengan Poskes Lamongan dan PMI Kabupaten Lamongan, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka menyongsong Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya dengan tema" TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat", Selasa (12/12/2023).

Kegiatan Donor Darah yang di gelar di Aula Kadet Soewoko Kodim 0812/Lamongan tersebut berlangsung meriah dengan diikuti oleh ratusan Personil  Gabungan TNI dan instansi terkait serta perguruan Silat

Adapun peserta donor darah yang terdiri dari anggota TNI/ASN Kodim 0812/Lamongan, Subgarnisun Lamongan, Minvet Lamongan, Anggota Satpol PP Kabupaten Lamongan, Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan dan Perguruan silat Kabupaten Lamongan

Dalam Bakti Sosial Donor Darah ini Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian peringatan  Hari Juang TNI AD ke-78 sekaligus HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya Tahun 2023.

"Terimakasi kepada seluruh peserta Donor yang mana antusias dalam pelaksanaan donor darah ini sangatlah luar biasa. Semoga apa yang kita lakukan ini tercatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT serta dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia karna Setetes darah sangatlah bermanfaat bagi jutaan jiwa" Ungkapnya.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0812/Lamongan bahwa nantinya setelah selesai kegiatan ini, darah yang terkumpul akan diberikan ke pihak PMI untuk selanjutnya didistribusikan ke pasien yang membutuhkan darah.

"Setetes darah kita sangat bermanfaat bagi sesama. Kami berharap sinergi seperti ini bisa terus berlanjut dalam kegiatan apapun." Pungkasnya (Pendim 0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"