Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 15 Juni 2023

Sambut Kelulusan, PAUD At-Taqwa Mojokampung Bojonegoro Gelar Haflah Akhirussanah

Bojonegoro, SNN.com - Memasuki masa akhir pembelajaran atau kelulusan, PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) At-Taqwa Mojokampung, Kecamatan Kota Bojonegoro menggelar Haflah Akhirussanah, Kamis (15/06/2023).

Acara diselenggarakan di Aula PAUD At-Taqwa Mojokampung, dan diikuti oleh seluruh peserta didik KB (Kelompok Bermain, PAUD dan TK B, didampingi orang tua (wali murid).

Selain prosesi seremonial kelulusan, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan gelar pentas seni yang menampilkan berbagai talenta para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah PAUD At-Taqwa Mojokampung Khusnatul Mawaddah menyampaikan, bahwa sebagai sekolah penggerak, PAUD Attaqwa KB, PP, TK, pihaknya berkomitmen menggerakkan seluruh elemen sekolah serta lingkungan untuk memahamkan bahwa belajar sepanjang hayat amatlah penting.

"Kami berharap lulusan PAUD At-Taqwa Mojokampung ini bisa menjadi generasi seperti motto sekolah, yaitu menjadi generasi islami, cerdas, berakhlaqul karimah, kreatif dan bertanggung jawab," ucapnya.
Lebih lanjut, Khusnatul Mawaddah mengatakan, bahwa perhatian pemerintah tentang PAUD dengan regulasi yang memberi kesempatan untuk berkembang sangatlah membantu upaya menaikkan kualitas SDM.  

"Usia PAUD adalah golden egg dimana butuh perhatian khusus untuk masa depan anak bangsa. Pembelajaran yang berpusat pada anak dengan 6 Dimensi Profile pelajar Pancasila sangat membantu mencerdaskan anak PAUD," pungkasnya.

Reporter : Muri
Editorial  : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"