Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 16 Juli 2023

Dukung Gus Muhaimin Jadi Calon Presiden 2024, Solidaritas Petani Tambak Lamongan gelar Deklarasi

Lamongan, SNN.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Solidaritas Petani Tambak Lamongan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) agar maju sebagai Calon Presiden RI (Capres) para Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.
Deklarasi dukungan ini digelar di area pertambakan terbesar di Lamongan, tepatnya di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (16/07/2023).

Dayat, selaku Koordinator Solidaritas Petani Tambak Lamongan mengatakan, bahwa deklarasi dukungan ini dilakukan karena mereka menganggap Gus Muhaimin mampu mengemban amanah sebagai Presiden 2024, serta punya komitmen untuk mengembangkan warisan budaya di Indonesia.

“Kami sengaja memilih tempat di pertambakan, karena disinilah nasib dan keinginan solidaritas para petani tambak di sampaikan untuk Gus Muhaimin Capres 2024. Ini kami lakukan agar semua orang khususnya para petani tambak tahu bahwa disinilah awal mula semangat juang untuk memperjuangkan keluarga dan masa depan kita,” ucap Dayat bersemangat.
Diketahui, bahwa Solidaritas Petani Tambak Lamongan yang mempunyai massa sekitar 1500 orang Se-Kabupaten Lamongan ini ingin perubahan di Indonesia, Khususnya nasib para petani tambak.

Menurut Dayat, dalam berbagai cerita dan keluh kesah nasib para petani tambak inilah menuntun kita semua cerdas memilih pemimpin masa depan indonesia tahun 2024. Dan Gus Muhaimin adalah sosok komplit untuk mengnahkodai bangsa yang besar ini agar tetap terjaga dan masa depan bangsa ini terus berkembang dengan baik.

“Kita semua berharap dengan adanya dukungan dan deklarasi ini, suara kita para petani tambak dalam mendukung Gus Muhaimin maju pilpres 2024 bisa berjalan mulus dan menang,” pungkas Dayat berharap. (Wf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"