Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 22 Juli 2023

Prajurit Pangkalan TNI AL Aru Kasi Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63

Kepulauan Aru, SNN.com - Prajurit Pangkalan TNI AL Aru dibawah komando Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru untuk memberikan kejutan pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63.

Kejutan berupa pemberian kue spesial pada puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut dipimpin oleh Pasintel Lanal Aru, Kapten Laut (P) Indra Gunawan didampingi Dandenpomal Lanal Aru Kapten Laut (PM) Ahmad Nur Fadilah, Paur Intel Posal Benjina Lanal Aru, Letda Laut (T) Agus Sub’chan, Kasatfaslan Lanal Aru, Letda Laut (T) Juniarso dan Pasiop Unit Intel Lanal Aru, Letda Laut  (P) Hasintongan Sianipar.

Kue spesial tersebut diserahkan langsung ke Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, Parada Situmorang, SH,.MH usai upacara Hari Bhakti Bhayangkara Ke-63 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Aru, Sabtu (22/7/2023).

Pasintel Lanal Aru, Kapten Laut (P) Indra Gunawan mewakili Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63.

"Semoga Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru dapat lebih profesional dan berintegritas dalam penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan Nasional khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru," ucap Kapten Laut (P) Indra Gunawan.

Terpantau, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru,  Parada Situmorang yang dikejutkan dengan kehadiran para Prajurit Lanal Aru di hari spesial tersebut menyampaikan bahwa dirinya berserta jajarannya sangat berterima kasih kepada Danlanal Aru bersama jajarannya sudah bisa hadir di acara tersebut .

"Semoga kehadiran Danlanal Aru dalam hal ini yang mewakili dapat mempererat tali silaturahmi serta sinegritas antara Kejaksaan dan Lanal Aru ke depannya," ucap Situmorang.

Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com, suasana suka cita mewarnai kehadiran para prajurit Pangkalan TNI AL di Hari Bhakti Bhayangkara ke - 63 yang berlangsung secara sederhana di Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru.

Nampak, keakraban antara para prajurit TNI AL dan   Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru telah terjalin dengan baik. Ada canda tawa yang mengisyaratkan bahwa sinergitas antar dua institusi ini sudah tidak diragukan lagi.

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"