Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 12 Desember 2018

Desa Batu Sawar Sukses Melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2018

Maro Sebo Ulu, sorotnuswantoronews.com – Pilkades serentak pada tahun 2018 yang di laksanakan di Desa Kecamatan Maro Sebo Ulu Yaitu Desa  Desa Batu Sawar Kecamatan Maro Sebo Ulu. Abdul Kholik terpilih menjadi Kades Batu Sawar.

Pilkades di desa  Batu Sawar Kecamatan Maro Sebo Ulu yang Baru selesai di laksanakan Sekitar Pukul 14.00 wib Berakhir dengan aman dan Tertib, dalam Pemilihan Pilkades dihadiri oleh camat Maro Sebo Ulu, salman, dan Kapolsek Maro Sebo Ulu dan Ketua DPRD barang hari, Madan.

Untuk Perolehan jumlah suara  Muhamar Syarfuddin 75 suara,Kholik sebanyak 109, Usaini 13 Suara,Murni Zakaria 26 suara,  Murni 57 Suara.

Abdul Kholik Kades terpilih mengatakan, Alhamdulilah Bisa menang di Pilkades tahun ini, dan saya Ucapkan ribuan terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat yang telah memilih dan masih mempercayai untuk memimpin Desa Batu Sawar, ” katanya.


Sementara itu, terpilihnya menjadi Kades Batu Sawar tidak luputnya dari perjuangan Sahabat,Kerabat dan terutama sekali Keluarga besar dan Restu dari Allah SWT.

“Berkat perjuangan Sahabat,Kerabat dan keluarga besar dan Restu dari Allah SWT. Terpilhnya saya lagi menjadi Kades Batu Sawar Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari,” tegasnya.

Reporter : Jony
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"