Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Desember 2018

Baksos Solo Peduli Di Desa Petir dapat pengawalan Banser

GUNUNGKIDUL, Sorotnuswantoronews.com - Suasana hujan tak menghalangi ratusan warga Desa Petir Kecamatan Rongkop untuk menghadiri baksos yang di selenggarakan oleh Solo peduli bekerja sama dengam PP Alhadid karang mojo.

Baksos tersebut di selenggarakan di Desa Petir Kecamatan Rongkop pada minggu 30/12/18 dengan tema "Peduli Umat Dan Menjalin Ukuwah" menurut penyampaian Ustad Nur Huzaini, M.Pd.i, " ukuwah tersebut sudah terjalin semenjak tahun dua ribu empat silam antara solo peduli PP Alhadid karang mojo dengan warga Desa Petir".


lanjut Ustad  Drs,Nurhuzaini,M.Pd.i,untuk kali ini baksos berupa pengobatan gratis, pemberian sembako,pemberian  peralatan ibadah untuk empat belas masjid dan mushola, membantu pagar masjid di Padukuhan Gondang ploso, pemberian keranda jenazah dan di tutup dengan bazar sembakao dan pakaian pantas pakai, "pungkas Ustad Nur Huzaini,M.Pd.i.

Komandan Banser Desa Petir Wajiyo menyampaikan" untuk menjaga keamanan dan ketertiban dirinya menurunkan anggotanya sejumlah sebelas personil, ini di lakukan agar dalam pelaksanaan baksos tertib, aman, lancar dan terkendali".

Wajiyo menambahkan,ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab  Banser, berjuang itu penuh fitnah,maka perkokohkan hati agar tidak mudah patah, kuatkan barisan dan teruslah berjuang tetapi tetap istiqomah, "pungkas Wajiyo.

Reporter : Supriyanto
editor : mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"