Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 Desember 2018

Mohamad Nuraziz Ardyan Saputro, ST Siap Meraih 1 Kursi Di Dapil 2 DPRD Bojonegoro

Bojonegoro, sorotnuswantoronews.com - Saatnya pilih Wakil Rakyat muda dan penuh potensi serta berdedikasi tinggi, Sebut saja Mohamad Nuraziz Ardyan Saputro, ST. asli kelahiran Desa Pilang Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, lulus Sarjana Teknik perminyakan UPN Veteran Yogyakarta, beliau adalah Caleg nomer urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Kanor, Sumberrejo, Balen, Sukosewu) DPRD Bojonegoro.

Mohamad Nuraziz Ardyan Saputro, ST. (12/12) Rabu pukul 13:00 WIB hadir saat pembentukan tim Pemenangan pencalegannya di rumah Rasimen Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri sebanyak 100 orang, sebagai ketua tim pemenangan M. Muhtar (ketua), Miranto (Sekretaris I), M. Zaenudi(Sekretaris II), saat hadir Aziz (sapaan akrabnya) juga didampingi ayahnya Keswari Wahib.

Dalam audensi dengan 100 undangan yang hadir, Mas Aziz tidak banyak menyampaikan atau menjajikan yang 'muluk-muluk', beliau hanya memperkenalkan diri dan memohon doa restu serta siap mengemban amanat rakyat di Dapil 2 (Kanor, Sumberrejo, Balen, Sukosewu).

"Bismillah, saya siap mengemban amanat dan mohon doa restu serta dukungannya, " tuturnya singkat.

Sementara M. Muhtar selaku ketua Tim Pemenangan kepada media ini mengatakan, "kami bertekad untuk mengantar Mas Aziz menjadi anggota DPRD Bojonegoro, karena beliau layak denga berbekal kemampuannya yakni lulusan Sarjana Teknik Perminyakan, karena Bojonegoro kaya akan minyaknya serta butuh orang yang mampu mengelolanya, jadi sudah waktunya Mas Aziz berkarya untuk Bojonegoro lebih sejahtera, 'terangnya.


"Harapan saya Mas Aziz  mampu membawa masyarakat Kanor khususnya dan Bojonegoro pada umumnya menjadi lebih sejahtera ekonominya dan mampu menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Bojonegoro terutama genarasi muda. "Tambah M. Mukhtar.

Masih M.Muhtar, "kami berharap kepada semua masyarakat Bojonegoro khususnya Kecamatan Kanor memberikan dukungan kepada Mas Aziz yang muda dan berpotensi, serta bergerak bersama rakyat, "pungkasnya.

Reporter : Samiko
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"