Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 Desember 2018

Solidaritas Kepala Desa Gunung Kidul Silaturahmi Ke Rumah Kades Hargomulyo

Yogyakarta, Gunung kidul, Sorotnuswantoronews.com - Solidaritas Kepala Desa Gunung Kidul (SKDGK) silaturahmi ke rumah kepala Desa Hargomulyo bp Sumaryanta di dusun Jati bungkus RT 01/11, Senin (24/12/2018).

Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua umum SKDGK Bp Sutiyono yang juga di dampingi perwakilan kepala desa Kaderi, Marjono, Rahno,Suhardi,pak Amanat.

Silaturahmi ini suatu bentuk dari kepedulian dan keprihatinan dari SKDGK kepada Bp Sumaryanta yang terkena musibah pada jum'at 21/12/2018,  penyebab utama karena hujan intensitas lebat dan durasi cukup lama sehingga tebing dibelakang rumah dengan panjang sekitar 50 mter dan tinggi sekitar 40 meter mengalami retak dan longsor yang mengenai bangunan gudang dan dapur belakang rumah milik Bp Sumaryanta hancur.Disamping rumah Bp sumaryanta rumah bp Ngatiran juga terancam kena longsor.

Sutiyono selaku ketua SKDGK juga menjelaskan waktu dihubungi media semua ini dilakukan karena bentuk kepedulian keprihatinan solidaritas kepada Kepala desa yang terkena musibah.

"solidaritas hanya bisa membawa bingkisan ala kadarnya tetapi bukan itu yang utama yang terpenting dukungan moral kepada pak kepala desa, "pungkasnya.

Reporter : mas pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"