Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 Desember 2018

Lomba tumpeng warnai ulang tahun PDAM Gunung kidul

Yogyakarta, Gunung kidul, sorotnuswantoronews.com - PDAM Gunung kidul beserta cabang di Gunung kidul menggelar acara ulang tahun ke 29 di kantor PDAM Wonosari Jumat, (14/12/2018).

Acara digelar berlangsung meriah karena diadakan lomba tumpengan yang di ikuti oleh cabang cabang diantaranya cabang Baron, Wonosari, Semanu juga bribin. Disamping acara tumpengan juga diadakan doa bersama. Dengan harapan semoga kedepan PDAM selalu bisa meningkatkan pelayananan.

Seperti di sampaikan Bapak Agus bagian perencanaan yang juga peserta lomba tumpeng bahwa pihak PDAM akan selalu meningkatkan pelayanan,kwalitas air minum di Gunung kidul. Dan pihak PDAM selalu melakukan pengecekan pengecekan di jalur jalur perpipaan, agar masyarakat selalu bisa menggunakan fasilitas PDAM dengan baik.

"Sebagai contoh bila terjadi kebocoran pralon warga bisa melapor dan dengan cepat pihak PDAM akan segera menangani permaslahan tersebut, "tambahnya.

Lanjutnya, selama 29 tahun PDAM telah melayani masyarakat dan untuk kedepan pihak PDAM akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyrakat.


"bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci utama PdAm dan pihak PDam terus melakukan peningkatan, "pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"