Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Desember 2018

Warga Mengeluhkan Kondisi Jalan PUK Kepohbaru Rusak Parah

Bojonegoro, sorot nuswantoronews.com - Kondisi jalan poros umum kecamatan/PUK Kepohbaru yang menghubungkan hingga ke Desa Karangan Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro rusak Parah.

Jalan poros ini merupakan satu-satunya jalan akses warga masyarakat Desa (Karangan, Mudung, Kranggonanyar, Jipo, Krangkong, Simorejo Sidomukti) menuju ke Kecamatan Kepohbaru, namun kondisinya memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan tim sorot nuswantoronews.com (28/12) jumat lalu, kondisi jalan berlubang,saat turun hujan jalan tergenang air dan hampir pasti sulit dilalui oleh pengguna jalan.

Kabarnya seringkali kali terjadi kecelakaan tunggal(terjatuh) akibat rusaknya jalan, kondisi paving sudah tidak lagi terpasang secara baik membuat jalan sulit dilewati apalagi saat malam hari.

"Benar mas, seringkali orang yang lewat terjatuh karena kondisi jalan rusak parah, saya juga pernah terjatuh saat mengantar anak saya ke sekolah, " ujar salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Suprapto Kepala Desa Simorejo kepada sorot nuswantoronews.com menegaskan, "Jalan Poros umum tersebut bukan wewenang kami, "tegasnya.

Pihaknya juga berharap jalan segera diperbaiki karena jalan poros tersebut sangat dibutuhkan warga Desa Sekitar,merupakan satu-satunya jalur akses ke Kecamatan, "pungkas Kades Simorejo.

Reporter : Sam
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"