Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Desember 2018

Dua pemuda tewas di duga geng klitih

Sleman, sorotnuswantoronews.com - Dugaan geng klitih kembali membuat tidak tenang pengguna jalan dimalam hari apalagi posisi jalan yang dalam keadaan sepi. Kali ini kembali terjadi di jalan Seyegan, Kebobagung tepatnya didepan puskesmas Seyegan (7/12/2018) jam 02.15 wib.

Terjadi laka antara mobil pick up dengan sepeda motor Scoopy yang diduga geng klitih. Informasi dari tempat kejadian bahwa pengemudi colt Nur irawan dan Etika Dwi Novitasari yang berprofesi sebagai dagang ayam melaju dari arah Mriyan Seyegan menuju ketingan,

Namun sesampai di pertigaan Kecamatan Mlati berpapasan dengan sepeda motor Scoopy yang dikendarai oleh Rizky dan berboncengan dengan Ananda Rifky Secara tiba tiba pengendara sepeda motor memukul kaca depan mobil pick up menggunakan stik besi silfer, secara spontan pengendara pick up memutar balik untuk mengejar pelaku.

Pengejaran kearah Seyegan sesampai di perempatan Seyegan pengendara sepeda motor sempat melontarkan kata kata Tak pateni koe dengan mengacungkan kembali stik besi silfer. Pengejaran berhenti didepan puskesmas Seyegan dengan keadaan mobil menabrak yang juga membentur warung warjiyah.

Pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat sedang Etika dwi Novita sari dibawa ke  RS Ataurots Klaci Margoluwih.

Reporter : Santosa
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"