Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 11 Desember 2018

Partai BERKARYA siap dengan konsep mensejahterakan masyarakat desa dengan ekonomi kerakyatan

Muhammad, SE
Lamongan, sorotnuswantoronews.con - Sektor ekonomi merupakan pundi utama dan merupakan kunci bagi kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dikatakan Muhammad, SE Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Partai Berkarya Dapil 13 (Lamongan-Gresik) No urut 6, Selasa (11/12/18), Pembangunan infrastruktur sebatas penunjang.
Pemerintahan maju jika masyarakatnya maju. Masyarakat maju salah satu indikatornya daya beli. Daya beli ini dilihat dari kondisi perekonomian masyarakatnya.

“Kalau kita mau membangun desa, pembangunan ekonomi kerakyatan itu harus jadi prioritas. Salah satunya, bisa dengan cara menggali potensi unggulan desa, komoditi apa yang memiliki pasar di sana dan bisa dikembangkan, "tambahnya.

Lanjutnya, seluruh Desa jangan tejebak pada sektor pembangunan infratruktur saja. Harus lebih memprioritaskan potensi yang ada di daerahnya salah satunya perkuatan ekonomi masyarakat desa.

"para pelaku dan pengambil kebijakan di Desa supaya jangan berpikir bagaimana caranya bisa membangun jalan, irigasi serta yang lainnya padahal produk unggulan atau potensi masyarakat di daerahnya diabaikan karena tujuannya bagaimana membangun jalannya rata, "ujarnya.

Partai BERKARYA  akan menggali potensi desa di seluruh indonesia, Partai BERKARYA akan membina dan memberi solusi pemasaran bagi desa yg punya produk unggulan. Bersama BERKARYA pasti bisa.

Reporter : Achmad Wafa Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"