Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 01 Desember 2018

Gelar Silaturahmi Dengan Ombudsman, Lembaga Investigasi Negara Ingin Pelayan Publik di Maluku Semakin Baik

Maluku, sorotnuswantoronews.com - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Provinsi Maluku Bersama Ketua Umum Pusat Lembaga Investigasi Negara gelar kunjungan Silaturahmi dengan OMBUDSMAN RI Perwakilan Maluku.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Fentus Tuwul hadir dan didampingi Pengurus DPD LIN Prov. Maluku 

Menurut Johanis, Maksud dan tujuan silaturahmi ini untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik antara Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Provinsi Maluku dengan OMBUDSMAN RI Perwakilan Maluku.

"Salah satu kewenangan OMBUDSMAN yakni mengawasi pelayanan publik yang diberikan oleh instansi pemerintah, inilah yang mendasari silahturahmi dilakukan saat saya melakukan kunjungan kerja ke Maluku, "ujar Johanis.

Dalam Hal yang sama juga Kepala OMBUDSMAN RI Perwakilan Maluku Hasan Selamat SH, MH menyampaikan rasa terimakasih kepada Lembaga Investigasi Negara yang mana telah dibentuk di wilayah Provinsi Maluku dan siap bekerjasama dengan OMBUDSMAN nantinya.


"kita akan melakukan pengawasan pelayanan publik bersama sama agar kedepan pelayan publik di Provinsi maluku bisa semakin baik melayani masyarakat, "pungkasnya.

Reporter : Edy
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"