Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Desember 2018

Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Hadiri Pertemuan di Lamongan

Lamongan, sorotnuswantoronews - Pertemuan Rutin DPC LIN (Lembaga Investigasi Negara) Lamongan dilakukan dikecamatan Bluluk rumah salah satu anggota LIN Kabupaten Lamongan. Minggu (23/12/2018)

Hadiri dalam pertemuan itu, Pembina LIN Pusat Robi Irawan Wiratmoko, Ketua DPD LIN Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto, seluruh pengurus DPC LIN Kabupaten Lamongan. Rapat Re Organisasi LIN Lamongan berlangsung tertib dan lancar di pimpin langsung Ketua DPD LIN Jatim.

Dalam sambutannya Ketua DPD LIN Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto mengatakan pergantian kepengurusan Lembaga Investigasi Negara Lamongan sudah saatnya dilaksanakan agar ada penyegaran di tubuh organisasi.

"disamping melakukan pergantian kepemimpinan lembaga Investigasi Negara Lamongan, juga akan diperkenalkan KTA Terbaru, "tambahnya.
Wafa berpesan kepada ketua baru LIN Lamongan, bahwa Lembaga Investigasi Negara saat ini fokus pada lima hal yang bersifat krusial, diantaranya pengawasan dana desa, pendidikan, kesehatan, pengawasan aparatur pemerintah, dan pengawasan dana publik.

"mari kita bangun kekuatan dan kebersamaan untuk melawan dan lawan, sesuai dengan slogan kita, sunyi senyap sampai tujuan, "ujarnya.

Gus Robi pembina Lembaga Investigasi Negara Pusat mengatakan, Pekerjaan besar sedang menunggu Lembaga Investigasi Negara (LIN) untuk melakukan  pengawalan, pengawasan terhadap pemerintah selaku penerima amanat rakyat. Sesuai UUD

"LIN Lamongan harus semakin solid dan bermanfaat buat masyarakat khususnya lamongan, "tambahnya.

 Menurutnya, LIN adalah lembaga besar dan harus di kelola secara profesional dan jangan sampai anggota berjalan dengan sendiri sendiri. Satu komando harus tetap dilakukan.




"apalagi dengan terbitnya KTA terbaru, KTA yang lama akan ditarik dan tidak berlaku lagi. Seluruh anggota LIN seluruh Indonesia harus mengganti dengan KTA terbaru, "pungkasnya.

Reporter : Isnandar
Editor     : Wafa

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"