Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 Mei 2023

𝗣𝗢𝗟𝗥𝗘𝗦 𝗞𝗘𝗡𝗗𝗔𝗟 𝗟𝗔𝗞𝗨𝗞𝗔𝗡 𝗢𝗣𝗘𝗥𝗔𝗦𝗜, 𝗔𝗡𝗧𝗜𝗦𝗜𝗣𝗔𝗦𝗜 𝗞𝗢𝗡𝗩𝗢𝗜 𝗨𝗚𝗔𝗟-𝗨𝗚𝗔𝗟𝗔𝗡 𝗣𝗔𝗦𝗞𝗔 𝗞𝗘𝗟𝗨𝗟𝗨𝗦𝗔𝗡 𝗦𝗠𝗔 𝗦𝗘𝗗𝗘𝗥𝗔𝗝𝗔𝗧

KENDAL, SNN.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polres Kendal sehubungan dengan pengumuman kelulusan Siswa SMA/SMK tahun 2023, Sat Lantas Polres Kendal melakukan patroli dan pengamanan di beberapa titik diantaranya Jalan Pemuda, Jalan Tentara Pelajar, Bundaran Purin dan Jalan Soekarno Hatta Kendal, Sabtu (6/5/2023).

Patroli dilakukan Sat Lantas Polres Kendal dengan tiga rute berbeda guna mengantisipasi konvoi arak arakan euforia lulusan SMA/SMK diwilayah Kabupaten Kendal.

Sat Lantas Polres Kendal yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK melaksanakan patroli dan pengamanan pengumuman kelulusan siswa SMA/ SMK dalam kesempatan tersebut anggota Sat Lantas Polres Kendal menemui beberapa Kepala Sekolah untuk berkoordinasi terkait pengumuman kelulusan siswanya, menghimbau agar siswanya dalam merayakan kelulusan tidak ada yang melakukan coret coretan dan arak arakan dijalan, untuk menghindari terjadinya gesekan dan tawuran antar pelajar maupun mencegah kerumunan," ungkap AKP Rizky Widyo Pratomo.

Diharapkan juga kepedulian semua pihak untuk melakukan pengawasan teutama Wali Murid atau orang tua dan serta para Guru.

“Dihimbau kepada Guru dan Wali Murid untuk bersama-sama menjaga para Siswa, untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kontraproduktif,” pungkasnya.

Reporter (SNN.com-H.R.Alex & Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"