Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Mei 2023

Akibat Rem Blong Truk Masuk Jurang Satu Orang Meninggal dan Puluhan Orang Terluka

Probolinggo, SNN.com - Rombongan takziah asal Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo mengalami kecelakaan di jalan desa duren Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Minggu 28-05-2023.

Rombongan takziah asal Desa Taman Sari Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo ini, yang mengendarai truk dan mengalami rem blong pada saat di turunan curam dan mengalami kecelakaan lalulintas tepatnya di jalan Desa Duren Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun rombongan tersebut hendak pulang menuju rumahnya di Desa Tamansari Kecamatan Kraksaan. 

Rombongan pulang dari Takziah dari Desa Renteng Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo dengan mengendarai truk dengan nopol N9948 UN.

Sedangkan truk tersebut dikemudikan oleh Junaidi yang berusia 43 tahun warga Desa Alaskandang Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Dalam peristiwa tersebut dilaporkan, ada belasan orang yang mengalami luka berat dan luka ringan serta satu meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Gading Polres Probolinggo, IPTU Ahmad Jamil. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"