Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 27 Mei 2023

Paliama Gelar Sosialisasi Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu di Kepulauan Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Tim Seleksi (Timsel) Kabupaten/Kota Wilayah 2 (dua) dibawah pimpinan Marcelino Paliama menggelar sosialisasi pendaftaran calon Anggota Bawaslu Periode 2023-2028 di kabupaten kepulauan Aru.

Kegiatan yang digelar Ruang Rapat Kantor Bawaslu setempat, Sabtu 27 Mei 2023 hari ini, Marcelino Paliama didampingi Staf Teknis Bawaslu kabupaten kepulauan Aru Paet Pattiasina.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, selain menghadirkan jajaran dari Bawaslu, Timsel dibawah pimpinan Marcelino Paliama juga menghadirkan Organisasi Kepemudaan (OKP), Akademisi, Unsur Masyarakat, dan Perwakilan dari Mantan Pengawas Kabupaten/Kecamatan.

Adapun sosialisasi ini pada dasarnya menyampaikan tahapan seleksi dan persyaratan calon anggota Bawaslu kabupaten kepulauan Aru periode 2023 - 2028.
Di hadapan peserta sosialisasi, Marcelino Paliama selaku Ketua timsel mengatakan, timsel akan membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu kepulauan Aru periode 2023 - 2028.

"Kepada yang berminat untuk dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Bawaslu dapat segera mempersiapkan serta mengajukan berkas pendaftaran. Ya, kami akan mengikuti pedoman resmi yang disusun oleh Bawaslu pusat, khususnya pada tahapan penelitian administrasi, tes tertulis, tes psikologi dan wawancara," ucapnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"