Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Mei 2023

Ciptakan Situasi Kondusif TNI Polri dan Forkopimcam Ngimbang Gelar Silaturahmi bersama IPSI

Lamongan, SNN.com - Ciptakan Situasi Kondusif TNI Polri dan Forkopimcam Ngimbang bersama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menggelar silahturahmi dalam rangka mewujudkan situasi yang harmonis dan kondusif di Kecamatan Ngimbang.

Kegiatan yang diikuti 35 orang itu berlangsung pada, Minggu, 28 Mei 2023 di Mapolsek Ngimbang Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan.

"Alhamdulilah, kita bisa mengikuti kegiatan ini dengan keadaan sehat terima kasih kepada Pak Camat, Danramil 0812/06 Ngimbang dan Kapolsek Ngimbang  juga kepada seluruh pengurus IPSI, para ketua perguruan. 

Tujuan diadakanya acara ini adalah untuk mempererat hubungan kita dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lamongan, khususnya di Kecamatan Ngimbang" kata Bapak Aris Pramono selaku ketua Ipsi/ketua Ranting PSHT

Sementara itu, Camat Ngimbang, Bambang Purnomo AP. MM mengapresiasi langka-langka yang diambil para ketua Perguruan Silat di wilayahnya yang sudah melakukan gerakan yang positif.
Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak menjaga image positif bagi para pesilat pesilat.

"Saya selaku Camat Ngimbang berharap untuk kedepannya tidak ada lagi bentrokan maupun gesekan antar perguruan silat di Kecamatan Ngimbang. Ini semua demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi kita semua" ujar Camat Ngimbang.

Ia mengatakan bahwa tidak bisa bekerja sendiri untuk menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif di Kecamatan Ngimbang. Oleh karena itu, pihaknya membutuhkan kerja sama dengan semua instansi maupun komponen masyarakat termasuk Polsek dan Koramil mau menciptakan situasi nyaman.

Sementara itu, Batuud Koramil Ngimbang Serma Suyanto yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung dan membantu Muspika Kecamatan Ngimbang dalam menjaga kondusifitas wilayah. Ungkapnya (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"