Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 10 Desember 2023

Bawaslu Aru Gelar Apel Siaga Deklarasi Kampanye Damai

Kepulauan Aru, SNN.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku menggelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Damai dan Deklarasi Damai Pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Yos Sudarso Dobo, 
Sabtu (9/12/2023) dihadiri oleh Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga dan Wakil Bupati Muin Sogalrey bersama Forkopimda setempat.

Hadir pula, Sekretaris Bawaslu, Ketua KPU Aru serta para perwakilan dari masing - masing partai serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kepulauan Aru, dr.Johan Gonga dalam sambutannya menyampaikan, apel siaga pada hari ini, bawaslu Kabupaten Kepulauan Aru telah menunjukkan komitmennya dalam melibatkan semua pihak untuk mengawal kampanye dan mendeklarasikan pemilu damai tahun 2024.

"Ingat, pemilu damai bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau bawaslu, tetapi tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang cerdas dan bertanggungjawab," ucap Gonga.

Sementara Ketua Bawaslu Aru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris, Fredy Sogalrey menyampaikan,  
dengan dilaksanakan kegiatan saat ini maka Bawaslu Kabupaten Kepulauan Aru bersama Jajaran Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Aru siap melakukan Pengawasan Kampanye di wilayah Kepulauan Aru.

"Pengawasan secara melekat ini kita lakukan untuk memastikan jalannya kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye sesuai Peraturan Perundang Undangan yang Berlaku,” tegas Sogalrey.

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"