Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Februari 2023

Masyarakat Sekecamatan Ngluyu Cemas, Jembatan sebagai Jalan Utama Terancam Ambrol, Belum Ada Tindakan Serius dari Pemkab Nganjuk

Nganjuk, SNN.com - Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan wilayah Bojonegoro, dan jembatan yang terletak disebelah selatan Wisata Watu Gandol terancam Ambrol akibat terkikis air.(24/02/2023)

Akibat cuaca yang exrim, hujan yang mengguyur wilayah kecamatan Ngluyu, mulai hari Rabu (22/02/23) malam membuat jembatan yang ada di selatan wisata Watu Gandol terkikis dan dimungkinkan akan ambrol kalau tidak segera ditangani.

Camat Ngluyu Wardoyo didampingi Kades Sugihwaras dan Tempuran, beserta perwakilan Muspika Kecamatan Ngluyu, Paginya segera menuju ketempat lokasi jembatan yang terkikis air dan hampir ambrol.

" Jembatan ini harus segera mendapat penanganan karena  merupakan jalan utama masyarakat Ngluyu bisa terhubung dengan wilayah lainnya, mengingat Kecamatan Ngluyu letaknya diatas gunung," pungkas Wardoyo.
PLT Bupati Nganjuk Kang Marhaen ketika dihubungi awak media lewat TLP tidak diangkat  begitu juga Kepala Dinas PUPR, Gunawan Windagdo juga tidak diangkat, Seharusnya sebagai pejabat publik harus welcome ketika awak media menghubunginya karena secara tidak langsung dapat menjadi masukan untuk membangun Nganjuk yang lebih baik.

" saya mewakili masyarakat sekecamatan Ngluyu berharap agar Pemerintah Kabupaten cepat mengambil tindakan karena kalau dibiarkan dan terkena hujan deras jembatan dipastikan akan ambrol dan masyarakat sekecamatan Ngluyu bakalan terisolasi dari dunia luar," pungkas Rawi. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"