Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 26 Februari 2023

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0812 Lamongan Kembali Menggelar Army Adventure 5

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka memperingati  Hari Juang TNI AD Ke 73, Kodim 0812/Lamongan kembali menyelenggarakan Army Adventure 5, yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0812/Lamongan, tepatnya di wilayah Selatan Kab. Lamongan yakni Kec. sugio yang bertempat di Wisata waduk Gondang yang memiliki medan cukup exstrime dengan berbagai tikungan dan tanjakan, Minggu (26/02/2023).

Dalam pagelaran Army Adventure 5 jelajah hutan selatan Kab Lamongan Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menjelaskan bahwa Army Adventure 5 bersama masyarakat umum dari berbagai Kota dan Kabupaten merupakan kebersamaan TNI dengan masyarakat. 

"Hal ini terbukti bahwasaya TNI merajut kebersamaan bersama Ratusan masyarakat untuk itu kita harus kompak menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya wilayah Kab Lamongan dan melaui Army Adventure 5 kita wujudkan kekompakan Bela Negara dengan semangat untuk kebersamaan di kab Lamongan." terang Dandim 0812 Lamongan.

Melalui medan hutan dan perbukitan yang cukup terjal dan licin, terlihat peserta yang berkisar 500 orang itu sangat menikmati pemandangan di sekitar yang sangat indah. Hamparan hutan jati,mahoni, serta jalan yang berliku menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta army adventure 5 Kodim 0812/Lamongan Tahun 2023 ini.

Army Adventure 5 dilepas oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf di dampingi Forkopimda Kab Lamongan yang ditandai dengan pengibaran bendera start kepada peserta Gowes Army Adventure 5 jelajah hutan selatan kab Lamongan dengan rute sepanjang 31 KM. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"